Alasan Zoro Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh

Alasan Zoro Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh


Roronoa Zoro benar-benar loyal kepada Luffy. Tapi, sebab reputasinya pernah sebagai pemburu bajak laut dan juga wibawa cool-nya, Zoro kadang di anggap kapten Topi Jerami. Terutama tepat Luffy belum terkenal.  Tapi, gimana kalau Zoro beneran jadi kapten bajak laut? Sebenarnya, Zoro sesungguhnya pantas jadi kapten kelompoknya sendiri. Ini alasannya!

1. Kadang mampu lebih tegas berasal berasal berasal berasal berasal dari Luffy Untuk urusan tegas, Zoro lebih tegas berasal berasal berasal berasal berasal dari kaptennya sendiri. Zoro terutama tidak menerima kalau seseorang muncul berasal berasal berasal berasal berasal dari kelompok, setelah itu coba gabung  ulang tanpa minta maaf.  Dia yang menegaskan kepada Luffy untuk tidak menerima Usopp kalau Usopp tidak minta maaf duluan. Tapi, Zoro juga tidak tetap tegas. Kalau situasinya santai, dia pun mampu santai. Jadi kru layaknya Topi Jerami yang lain pun mampu tetap mengikutinya.

2. Dari segi kekuatan, Zoro juga papan atas juga Di One Piece sih, kapten kru bajak laut biasanya yang terkuat di kelompok. Dari segi kekuatan, Zoro ini tampaknya ya nomer dua di bawah Luffy. Ia terutama begitu diakui, sampai jadi kru Topi Jerami pertama tak cuma Luffy yang menembus angka 100 juta Belly. Itu membuat dia dihitung sebagai tidak benar satu berasal berasal berasal berasal berasal dari 11 Supernova, meski dia bukan kapten kelompok. Jadi berasal berasal berasal berasal berasal dari segi kekuatan, Zoro sesungguhnya pantas juga jadi kapten bajak laut.

3. Zoro jadi lebih sulit ditipu berasal berasal berasal berasal berasal dari Luffy Untuk segi naluri, Zoro lebih sulit ditipu berasal berasal berasal berasal berasal dari Luffy. Di Pulau Kaktus dulu, cuma Zoro dan Nami yang tak tertipu oleh agen Baroque Works. Karenanya tepat Topi Jerami lain ketiduran, dia yang duluan membantai sendirian para agen Baroque Works.

4. Zoro sesungguhnya ketus, tapi dia peduli terhadap rekan-rekannya dan puas berkorban Semakin lama, Zoro sesungguhnya jadi jadi benar-benar karakternya. Ia tetap mampu tertawa dan tersenyum, dan ia sudah tentu tetap mampu membuat ekspresi lucu kalau kaptennya aneh-aneh, tapi tak cuma itu ia kadang muncul dingin. Tapi jangan salah, Zoro peduli terhadap rekan-rekannya. Jika tersedia sosok yang melukai rekannya, Zoro tidak ragu melawan mereka. Dari segi ini, dia sesungguhnya layaknya Luffy.Lihat saja di Thriller Bark. Sanji sesungguhnya meminta menerima serangan Kuma, tapi Zoro jadi melumpuhkan Sanji. Zoro mampu saja tidak menyukai Sanji, tapi di peristiwa itu, Zoro menegaskan membantu Sanji walaupun Sanji sudah siap berkorban. Ketimbang sebab kompetisi, Zoro tampaknya membantu Sanji sebab jadi sudah tanggung jawabnya sebagai veteran Topi Jerami untuk menanggung rasa sakit Luffy.

5. Kekuatan permohonan yang luar biasa Di Grand Line yang lautnya sedemikian aneh, banyak group bajak laut yang kehilangan kebolehan permohonan mereka. Bahkan tersedia yang coba melarikan diri berasal berasal berasal berasal berasal dari New World.  Seperti Luffy, kebolehan permohonan Zoro sih sudah teruji. Mulai berasal berasal berasal berasal berasal dari hadapi group Arlong meski dia terluka parah, berinisiatif coba menghentikan Birdcage, dan banyak perumpamaan lain, Zoro bukan jenis yang ringan menyerah. Ini sifat yang sesuai untuk kapten bajak laut di dunia gila One Piece.

6. Zoro mempunyai wibawa untuk membuat dirinya dipatuhi Selain itu, Zoro sesungguhnya mempunyai wibawa. Malah ini yang jadi alasan Zoro kadang di anggap sebagai kapten Topi Jerami di masa di mana Luffy belum terkenal. Gaya cool Zoro membuat orang mengira dia ini kaptennya. Selain itu, dipadukan bersama dengan kebolehan permohonan dan sifatnya, Zoro mampu membuat orang mematuhi kehendaknya bersama dengan mudah.Saat di Dressrosa, Zoro mampu membuat Kinemon (yang juga pemimpin Akazaya Nine) untuk membantunya menghindar Birdcage. Pertama bersama dengan menghindar duluan jaring  Birdcage, setelah itu bersama dengan berseru kepada Kinemon dan Kanjuro. Bahkan, mampu dibilang di Birdcage itu Zoro adalah pemimpin berasal berasal berasal berasal berasal dari para penahan barikade!Itulah enam alasan Roronoa Zoro juga pantas jadi kapten bajak laut di One Piece. Lalu kenapa dia tidak pernah jadi kapten sendiri? Alasannya ya sederhana. Sejak awal, ambisi Zoro bukan jadi bajak laut. Dia cuma meminta jadi pakar pedang nomer satu. Kalau Zoro tidak ketemu Luffy, dia mampu jadi petualang solo, bukan membuat bajak lautnya sendiri. Selain itu, Zoro pun tepat ini benar-benar loyal kepada Luffy, dan Luffy sejauh ini tidak pernah mengkhianati kepercayaan Zoro.Jadi, meski Zoro pantas jadi kapten bajak laut, dia sepertinya tidak mempunyai stimulus memimpin kapalnya sendiri. Tapi? Kalau Luffy tengah berhalangan, dan Zoro tersedia di kapal, biasanya Topi Jerami ya mampu mematuhi kalimat Zoro.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular