Cara Pakai Video Call Untuk Telepon Teman Keluarga Murah Mudah

Cara Pakai Video Call Untuk Telepon Teman Keluarga Murah Mudah


Aplikasi video call Zoom disebut diam-diam beri tambahan information kepada Facebook tanpa diketahui oleh penggunanya. Praktik ini mempunyai dampak mampu saja terjadi praktik pelanggaran information khusus para pengguna Zoom. Zoom tidak secara khusus memasukkan praktik setelah itu di di didalam kebijakan privasinya tepat pertama kali pengguna mengunggah dan meng-install-nya. Meski demikian, tersedia sejumlah aplikasi video call yang mampu jadi alternatif bagi orang yang khawatir privasi mereka terancam bersama dengan bersama dengan praktik transfer information Zoom ke Facebook. Tiga aplikasi alternatif, yaitu Google Duo, Houseparty, Signal, dan Jitsi.

Google Duo Ini adalah tidak benar satu aplikasi khusus video call besutan Google. Padahal sebelumnya, Google sudah mempunyai aplikasi chat Google Hangouts. Aplikasi video call ini juga mampu digunakan untuk laksanakan video call sampai 12 orang. Berikut cara pakai, kelebihan, dan kekurangannya. Cara pakai: 1. Di ponsel Android, terhubung aplikasi Duo. 2. Di layar, ubah ke atas. 3. Tap Buat grup. 4. Pilih kontak Anda. 5. Ketuk Video call 6. Opsional: Setelah panggilan berakhir, Anda mampu beri tambahan nama grup. Masukkan nama dan tap Simpan. Semua orang di group mampu melihat nama ini.

Kelebihan: - antar muka simpel - Bisa dipakai diberbagai perangkat, Android, iOS, dan berbasis web. - mampu dipakai bersama dengan bersama dengan account Google yang sudah dimiliki Kekurangan: - Hanya mampu digunakan sampai 12 orang, lebih sedikit berasal berasal berasal berasal berasal dari lebih berasal berasal berasal dari satu aplikasi konferensi video call lain layaknya Skype (50 peserta) dan Zoom (100 peserta).

Houseparty Houseparty merupakan aplikasi percakapan video sampai bermain game sampai kuis tepat berbincang saat tidak mampu bersosialisasi di luar rumah. Aplikasi yang muncul terhadap tahun 2016 itu kini diakuisisi oleh Fortnite, Epic Games terhadap tahun 2019. Cara Pakai: - Geser ke atas tepat terhubung kontak. - Pilih tidak benar satu kawan terhadap kontak untuk mengawali percakapan setelah itu ubah ke kanan. - Jika meminta mengobrol bersama dengan bersama dengan banyak teman, pilih group yang tersedia setelah itu ubah ke kanan.

Kelebihan: - Bisa bermain game layaknya Heads Up, Trivia, sampai Quick Draw tepat mengobrol.- Saat terhubung aplikasi, pengguna mampu mampu melihat pengguna lain yang online dan siap mengobrol. Pengguna lain juga mendapat notifikasi saat kita online. - Dapat mengirim 'facemails', fitur pesan video yang mampu diputar saat pengguna lain terhubung aplikasi. - Lebih ringan capai kawan sebab mampu tersinkronisasi bersama dengan bersama dengan kawan yang tersedia di Facebook dan Snapchat. - Bisa mengganti kamera depan atau belakang lawan bicara. - Bisa digunakan di ponsel atau PC. Kekurangan: - Hanya terbatas untuk 8 pengguna. Sehingga tidak cukup membantu untuk forum yang besar.

Jitsi Meet Jitsi merupakan aplikasi video konferensi instan yang mampu digunakan tanpa mempunyai dampak account terutama dahulu. Cara pakai: - Buat URL konferensi bersama dengan bersama dengan orang lain untuk mengawali lewat situs site site site Jitsi.- Bagikan URL yang sudah dibuat kepada orang yang hedan diundang rapat.

Kelebihan: - Tidak tersedia batasan buatan terhadap kuantitas pengguna atau peserta konferensi. Daya server dan bandwidth adalah cuma satu segi pembatas. - Tidak perlu akun. - Kontrol akses ke konferensi bersama dengan bersama dengan kata sandi dan dienkripsi secara default. Kekurangan: - Tidak mempunyai notifikasi rapat.

Signal Messenger Signal adalah aplikasi percakapan yang diklaim paling aman untuk digunakan.Cara pakai: - Buka dan pilih kontak mana saja yang hendak dihubungi. - Tekan logo kamera untuk mengawali percakapan video. Kelebihan: - Sangat aman sebab terdapat enkripsi ujung ke ujung yang canggih di masing-masing pesan atau panggilan. - Tidak tersedia iklan. Kekurangan: - Hanya mampu laksanakan percakapan video terhadap satu orang sehingga tidak sesuai untuk konferensi atau rapat yang diikuti banyak orang.

https://www.max2play.com/en/forums/users/runimas/
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular