Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah di Laptop

Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah di Laptop


Facebook merupakan tidak benar satu jejaring sosial yang paling tenar dan penggunaya sudah banyak tersebar di banyak variasi belahan dunia. Sosial layanan yang satu ini sesungguhnya benar-benar terkenal, terutama tidak sedikit yang Mengenakan Facebook. Anak-anak pun sudah banyak yang mempunyai account Facebook. Layanan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini jadi berkembang pesat  sejalan berjalannya waktu. terutama Indonesia tempati peringkat 10 besar bersama dengan pengguna Facebook terbanyak di Dunia.

Namun, tetap tersedia juga yang belum tahu cara mendaftar atau membuat account Facebook. Sebenarnya cara mendaftar Facebook tidaklah sulit, Anda cuma perlu mempunyai e mail atau nomer HP yang tetap aktif untuk lebih berasal berasal dari satu syarat mendaftar account Facebook. Berikut ini saya mampu menyatakan bagaimana lebih berasal berasal berasal dari satu cara membuat account Facebook.Sebelumnya kita pernah mengupas cara membuat fanspage facebook. Proses membuat Facebook terdapat 2 cara yang pertama mendaftar Mengenakan e mail dan yang ke dua mendaftar Mengenakan nomer Hp, membuat anda yang belum mempunyai email, anda mampu membuat e mail terutama dahulu.

Cara Membuat Akun Facebook Dan kalian yang meminta Mengenakan nomer HP langsung saja ikuti lebih berasal berasal berasal dari satu cara layaknya di bawah ini. Berikut cara membuat account facebook di laptop computer dan hp android.

1. Kunjungi situs site site site facebook.com dan anda mampu melihat from pendaftaran yang tetap kosong. cara membuat account facebook gratis 2. Isi from mendaftar facebook bersama dengan information diri anda bersama dengan benar, layaknya di bawah ini Kolom nama depan dan belakang : Isi sesusai nama kamu, kalau anda meminta beri tambahan nama tengah, masukan ke kolom nama depan atau belakang. Email : masukan e mail kamu, mampu Mengenakan gmail ataupun yahoo. Dan masukan ulang e mail anda untuk mengkonfirmasi. Kata sandi : Buatlah kata sandi anda minimal Mengenakan 6 sifat huruf, angka atau simbol. Tanggal lahir : mengisi bersama dengan tanggal, bulan, dan Tahun lahir kamu. Jika sudah lengkap klik mendaftar. cara membuat account facebook gratis

3. Melakukan vertikasi pengecekan keamanan, kalian cuma perlu Klik masukan nomer ponsel. 4. Kode Negara Pilih Indonesia atau +62 ,kemudian masukan nomer ponsel yang aktif untuk memvertikasi tanpa di awali angka 0. Selanjutnya klik lanjutkan. 5. Lalu anda mampu mendapat sms yang dikirim oleh facebook. Kemudian membuka dan perhatikan angka yang merupakan kode vertikasi cara membuat account facebook gratis 6. Kembali ke halam mendaftar facebook. Masukan kode yang di menerima lewat sms tadi setelah itu klik konfirmasi.

7. Lalu klik simpan pengaturan. 8. Akun facebbok suidah sukses dibuat,tapi belum laksanakan vertikasi email. Lanjut ke cara selanjutnya. 9. Buka e mail yang anda Mengenakan untuk mendaftar facebook tadi, setelah itu anda mampu capai e mail baru berasal berasal berasal berasal dari favebook, Buka dan klik konfirmasi account anda. 10. Kemudian mampu terbuka tab baru yang menuju beranda facebook. Dan anda sudah benar benar sukses membuat account facebook yang sudah di vertikasi cara membuat account facebook gratis

Itulah cara membuat facebook bersama dengan ringan di computer laptop & hp android. Semoga berfungsi bagi kalian dan jangan lupa sharing ke kawan kawan kalian. Jika anda mempunyai pertanyaan seputar artikel di atas, maka anda mampu mengirimkanya di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini ya sobat.   

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular