Cerita Rohani Kristen Kasih Untuk Mama

Cerita Rohani Kristen Kasih Untuk Mama

Sally bergegas ke ahli bedah yang baru saja keluar dari ruang operasi.

Dia bertanya: "Bagaimana anak saya? Apakah dia baik baik saja? Ketika saya bisa melihatnya? "

kata ahli bedah, "Maafkan kami, kami telah melakukan semua yang bisa kita lakukan."

Sally berkata, "Mengapa anak-anak kecil mendapatkan kanker, apakah Tuhan sudah tidak mahal? Tuhan, di mana kau ketika anak saya diperlukan Anda? "

Dokter berkata: "Salah satu perawat akan berada dalam beberapa saat Anda menghabiskan waktu dengan tubuh anak Anda sebelum dipindahkan ke Universitas."

Sally meminta perawat untuk menemaninya ketika dia mengatakan selamat tinggal kepada anaknya.

Sally menyentuh rambut pirangnya.

Perawat itu mengatakan: "Apakah Anda ingin kunci dari rambutnya? "

Sally mengangguk. Perawat memotong helai rambut dan tempat dalam kantong plastik dan memberikannya ke Sally.

Sally berkata: "Ini adalah ide Jimmy untuk memberikan tubuhnya ke Universitas untuk penelitian. Dia mengatakan dia mungkin bisa membantu orang lain, dan itu apa yang ia inginkan. Pada awalnya saya tidak setuju, tapi Jimmy berkata, 'Bu, saya tidak akan menggunakannya setelah kematian saya, mungkin ini dapat membantu anak-anak lain untuk dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan ibunya ".

Sally berkata, "Jimmyku memiliki hati emas, selalu memikirkan orang lain dan selalu ingin membantu orang lain sebanyak mungkin."

Sally menarik anak-anak dari rumah sakit untuk terakhir kalinya setelah menghabiskan 6 bulan di sana. Dia duduk tas dengan bisnis Jimmy samping tempat duduknya di dalam mobil. Perjalanan pulang itu berat dan lebih sulit untuk masuk ke sebuah rumah kosong.


Dia mengambil tas ke kamar Jimmy dan mulai menempatkan model mobil dan barang-barang lain ke tempat di mana ia selalu disimpan. Dia berbaring di tempat tidurnya dan menangis tidur memegang bantalnya.

Sally terbangun sekitar tengah malam dan dia di tempat tidur, di mana dia tertidur, dia adalah surat dilipat. Dia membuka surat itu, berisi:

Untuk Mom, aku tahu kau akan merindukanku, tapi jangan berpikir saya akan pernah melupakanmu atau berhenti menyayangimu karena aku yukristen tidak di sini untuk mengatakan aku mencintaimu. Saya pikir Anda setiap hari dan aku masih mencintaimu lebih setiap hari. Suatu hari kita akan bertemu lagi. Jika Anda ingin mengadopsi anak, Anda tidak akan sendirian, dia bisa menggunakan kamar saya dan semua game yang saya miliki. Jika Anda memutuskan untuk mendapatkan seorang gadis, mungkin dia tidak akan melakukan hal yang sama seperti anak laki-laki, sehingga Anda harus membeli boneka dan permainan hal. Jangan sedih ketika Anda memikirkan saya, tempat ini benar-benar menyenangkan. Nenek dan Kakek menemuiku segera setelah aku sampai di sini dan menunjukkan kepada saya sekitar, tetapi akan memakan waktu untuk melihat segala sesuatu di sini. Malaikat sangat ramah, saya suka menonton mereka terbang. Yesus tidak seperti gambar-gambar yang saya lihat, tapi aku tahu itu dia setelah aku melihatnya. Yesus membawa saya untuk melihat Allah Bapa. Dan kau tahu Mama? Aku duduk Allah lutut Bapa dan bicara padanya seperti aku adalah seseorang yang penting. Saya memberitahu Allah Bapa bahwa aku ingin menulis untuk mengatakan selamat tinggal dan menceritakan semuanya, tapi saya tahu bahwa itu tidak memungkinkan. Allah Bapa memberi saya kertas dan pena pribadi untuk menulis surat ini. Saya pikir nama malaikat yang mengirim surat ini kepada Anda adalah Gabriel. Allah Bapa bagi saya untuk memberikan jawaban atas pertanyaan Anda telah meminta. Di mana dia saat aku membutuhkannya? Tuhan berkata, "Dalam karyanya


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular